Beberapa Tipe HP Tercanggih Saat ini Beserta Harganya



Salah satu alasan seorang konsumen ketika membeli ponsel adalah dikarenakan rasa ketertarikan mereka dengan fitur atau kecanggihan ponsel tersebut. Dewasa ini memang sudah ada sekian banyak tipe ponsel canggih yang dilengkapi dengan dukungan teknologi mutakhir sehingga mampu menghasilkan performa yang maksimal.

HP apa yang paling canggih pada masa ini?

Berikut beberapa tipe hp pilihan (hp tercanggih) yang mungkin perlu Anda ketahui.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 adalah produk terbaru Samsung yang cukup digandrungi oleh banyak orang. S5 mampu menembus angka penjualan yang cukup gemilang diberbagi negera, termasuk di Amerika dimana dinegeri adi daya ini sebenarnya merupakan basis dari Apple.

Harga Samsung Galaxy S5: cek harga hp Samsung Galaxy S5 terbaru

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Sony Xperia seri Z merupakan seri smartphone canggih yang diproduksi oleh perusahaan berbasis elektro kenamaan asal Jepangm Sony. Sony Xperia seri Z tersedia dalam berbagai variant, mulai Sony Xperia Z, Sony Xperia Z2, hinga Sony Xperia Z3.

Harga hp Sony Xperia Z: cek harga hp Sony Xperia Z terbaru

Oppo Find 7

Oppo Find 7
Angka '7' identik dengan keistimewaan, begitu juga dengan Oppo Find 7. Hp ini adalah salah satu smartphone berbasis Android tercanggih pada masa sekarang ini. Oppo adalah salah satu vendor ponsel papan atas asal Tiongkok yang belakangan ini namanya kian populer diberbagai negera, termasuk di Indonesia.

Cek harga hp Oppo Find 5 - Harga Oppo Find 7: Rp 5.990.000


Next Post Previous Post